Pucuk Dicinta, Ulam pun Tiba

“Pucuk dicinta ulam pun tiba”, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan hati setiap mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad...

“Pucuk dicinta ulam pun tiba”, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan hati setiap mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad sekarang ini. Mengapa hal itu bisa terjadi? Telah kita ketahui bahwa di halaman belakang Gedung D13 Jurusan Matematika FMIPA Unpad tercinta kita ini sudah mulai dibuat sebuah kantin. Kantin yang ditunggu-tunggu dan didambakan sejak lama ini akhirnya dapat terealisasikan juga. Kantin yang diidam-idamkan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi kita semua. Kenyamanan yang dimaksud adalah kenyamanan yang direalisasikan oleh penjaga kantin dengan menyajikan makanan yang sehat, sederhana, dan juga enak. Tentunya harganya pun harus sesuai dengan kantong mahasiswa.

Selain berfungsi sebagai tempat menjual dan membeli makanan, kantin juga dapat berfungsi sebagai tempat bersosialisasi. Diharapkan kantin baru ini bisa menjadi tempat berkumpul mahasiswa sehingga setiap mahasiswa dari seluruh angkatan dapat bertemu ataupun hanya sekadar saling bertatap muka. Kontak sosial yang terjadi di kantin ini diharapkan dapat merekatkan kembali tali silahturahmi setiap mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad sendiri. Telah kita ketahui, apabila waktu istirahat tiba, mahasiswa jurusan Matematika berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mencari makanan. Namun kantin yang dituju selalu berbeda-beda, sehingga menyebabkan kurangnya intensitas bertemu antarmahasiswa jurusan Matematika FMIPA Unpad itu sendiri.

Kantin yang biasanya dikunjungi oleh mahasiswa adalah kantin Statistika, kantin Farmasi, dan kantin MIPA. Kantin Poma pun menjadi tujuan para mahasiswa jurusan Matematika yang ingin menikmati makanan yang murah sekaligus bervariasi. Oleh karena itu, semoga dengan adanya kantin baru ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad dalam mencari makanan yang diinginkan sehingga tidak usah lagi pergi jauh ke kantin jurusan lain. Dapat disimpulkan bahwa kantin baru ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Selain dapat mempermudah mahasiswa mencari makan, kantin ini juga dapat menjadi media bertemunya seluruh angkatan sehingga dapat merekatkan kembali kebersamaan yang kurang terjalin karena kurangnya intensitas bertemu dan komunikasi antar mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad ini.




oleh :  tim LCPH Infokom2011-2012
(Agung Pre Ramadhan, Eddo Firnando, Eric Wilyanto, Novia Widyastuti, Yolanda Rahmi Safitri)

Related

News 6612448112859206359

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item