Grand Opening of Himatika

Seminggu lalu, tepatnya tanggal 4 Agustus 2012 kita telah kedatangan keluarga baru di Jurusan Matematika FMIPA Unpad. Ya benar sekali, maha...










Seminggu lalu, tepatnya tanggal 4 Agustus 2012 kita telah kedatangan keluarga baru di Jurusan Matematika FMIPA Unpad. Ya benar sekali, mahasiswa baru angkatan 2012 telah memulai langkah barunya di Jurusan Matematika FMIPA Unpad di acara yang diadakan Divisi Kaderisasi PH Himatika FMIPA Unpad, yakni Grand Opening of Himatika atau yang biasa di kenal dengan GOH. Lebih dari 100 orang mahasiswa yang terdiri dari Mahasiswa Jurusan Matematika dan Teknik Informatika hadir di acara ini.

GOH yang bertempatkan di Aula Gedung D13 diawali dengan sambutan dari Bapak Edi Kurniadi dari bagian kemahasiswaan dilanjutkan dengan Presiden PH Himatika FMIPA Unpad, Wisnu Bayu Aji. Dalam acara GOH ini, mahasiswa baru diberikan materi tentang gambaran dunia kampus oleh Kang Tedi Heryanto. Selain itu, diberikan juga materi tentang pengenalan civitas akademika oleh Bapak Setiawan Hadi dan tidak lupa juga video tentang pengenalan Jurusan Matematika FMIPA Unpad yang telah dipersiapkan oleh teman-teman panitia CIRCLE 2012. Setelah berpindah tempat ke taman teletubies UNPAD, acara dilanjutkan dengan dengan pemilihan humas angkatan dan dilanjutkan dengan penyematan pin kepada Mahasiswa Baru angkatan 2012 sebagai tanda bahwa mereka telah menjadi anggota muda Himatika FMIPA Unpad yang juga mengakhiri acara Grand Opening of Himatika.

Acara Grand Opening of Himatika ini adalah langkah baru untuk para bibit unggul yang akan memasuki dunia perkuliahan di Jurusan Matematika. Dengan kegiatan GOH ini, Himatika FMIPA Unpad telah membuka pintu yang lebih luas untuk mahasiswa baru memperoleh berbagai informasi. Semoga acara ini dapat berguna dan dapat menjadi bekal ketika memasuki dunia kampus nantinya. Terus semangat CIRCLE 2012 !


salam pucuk :)
perjuangan baru saja dimulai.

Related

Event 5173826092833519957

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item