SILATURAHMI KELUARGA BESAR JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNPAD

Pada hari Sabtu (01/09) telah diadakan Silahturahmi Keluarga Besar Jurusan Matematika FMIPA Unpad yang bertempatkan di Aula Gd. D13, Unpad J...


Pada hari Sabtu (01/09) telah diadakan Silahturahmi Keluarga Besar Jurusan Matematika FMIPA Unpad yang bertempatkan di Aula Gd. D13, Unpad Jatinangor. Civitas Akademika, dimulai dari Dosen, Mahasiswa, staff hingga keluarga pun hadir di acara ini. 

Acara di buka oleh Bapak Edi Kurniadi selaku Pembawa Acara yang dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-qur'an oleh Wafa Samrotul Puad (2010) dengan dipandu oleh bapak Edi, dilanjutkanlah dengan Acara Sambutan. 

Sambutan pertama diberikan oleh Bapak Asep Sholahuddin, selaku Ketua Pelaksana acara silahturahmi. Selanjutnya sambutan kedua diberikan oleh Bapak Asep K. Supriatna, selaku Ketua Jurusan Matematika FMIPA Unpad dan sambutan terakhir diberikan oleh Ibu Budi Nurani, selaku Dekan FMIPA Unpad. 

Setelah sambutan berakhir, acara dilanjutkan dengan Siraman Rohani. Selanjutnya berlanjut ke Mushafahah, lalu Ramah Tamah yang diisi dengan pembagian doorprize dan makan bersama yang juga mengakhiri acara Silahturahmi di hari Sabtu yang cerah ini . Berikut suasana Silaturahmi tersebut (:






Related

Article 6245316472128343436

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item