[EVENT] Meet and Greet 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk merayakan hari jadinya Himatika FMIPA Unpad, PH Himatika FMIPA Unpad, khususnya Kemenkoan...



Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk merayakan hari jadinya Himatika FMIPA Unpad, PH Himatika FMIPA Unpad, khususnya Kemenkoan Humaskominfo, mengadakan acara Meet and Greet. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 16 November 2014 dan bertempat di Aula Gedung B PPBS, dengan mengangkat tema Movies and Coffee Shop.

Di Meet and Greet 2014 ini, para hadirin, yaitu anggota biasa dan anggota kehormatan Himatika FMIPA Unpad, dapat menikmati rangkaian acara yang menarik mulai dari sharing alumni, penampilan dari KKM Band, penampilan dari 5 angkatan termuda, dan penampilan dari tamu-tamu spesial kita seperti Kang Henry dan perwakilan dari Himatif FMIPA Unpad, yang seperti kita ketahui, mereka juga pernah aktif berperan dalam Himatika FMIPA Unpad. Rangkaian acara Meet and Greet ini ditutup dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Presiden Himatika FMIPA Unpad dan perwakilan dari setiap angkatan, sebagai simbolis dari perayaan hari jadi Himatika FMIPA Unpad yang ke-54.

Bukan hanya mengikuti rangkaian acaranya saja, tapi para hadirin juga bisa berkumpul kembali bersama angkatannya serta mempererat tali silaturahmi dengan angkatan lain juga. Disana juga disediakan photobooth dimana mereka bisa mengabadikan moment ini sebagai kenang-kenangan dalam bentuk foto. Selain itu, mereka juga dimanjakan dengan hidangan dan minuman-minuman ala coffee shop yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun cuaca diluar sedang tidak bersahabat, tapi hadirin tetap antusias datang meramaikan acara ini hingga selesai. Dalam acara ini kita dapat merasakan betapa hangatnya kekeluargaan di Himatika FMIPA Unpad. Semoga kebersamaan ini bisa tetap terjaga untuk selamanya, demi satu nama, Himatika! Himatika! Himatika!

Related

Kemenkoan Humaskominfo 3457956969135091865

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item