[EVENT] Upgrading II

Ketemu lagi dengan program kerja Upgrading. Tau kan program kerja Upgrading dari Departemen Pengembangan Organisasi PH Himatika F...




Ketemu lagi dengan program kerja Upgrading. Tau kan program kerja Upgrading dari Departemen Pengembangan Organisasi PH Himatika FMIPA Unpad? Yap. Upgrading II dilaksanakan hari Sabtu, 11 November 2014. Tujuan dari program kerja ini adalah meng-upgrade skill-skill Anggota BK Himatika FMIPA Unpad.
Upgrading kali ini akan meng-upgrade skill Management Event dengan pengisi acara Teh Nurul Hanifa dari angkatan 2010 Matematika FMIPA Unpad.

Akhir-akhir ini di BK Himatika sedang banyak kegiatan yang membutuhkan skill Management Event. Diharapkan dengan adanya Upgrading ini Anggota BK Himatika FMIPA Unpad dapat mengetahui bagaimana caranya me-manage suatu event dengan adanya persiapan yang matang dan pastinya acara yang diselenggarakan lancar sesuai dengan ekspektasi panitia.

Animo dari Anggota BK Himatika FMIPA Unpad lumayan tinggi. Dapat dibuktikan  dengan banyaknya pertanyaan mengenai materi tersebut. Tidak hanya materi yang dipaparkan, tetapi ada juga simulasi yang dibagi menjadi per kelompok. Simulasinya yaitu membuat rancangan suatu event dengan temanya yang bebas. Kemudian hasil rancangan tersebut dipresentasikan. Rupanya banyak ide yang "ga biasa" dari Anggota BK Himatika FMIPA Unpad. Semoga ide-ide ini tidak hanya sebuah angan, tetapi bisa direalisasikan untuk ke depannya.

Acara selanjutnya yaitu game Kertas Ajaib. Jadi Anggota BK Himatika FMIPA Unpad diminta membuat satu lingkaran besar. Kemudian kita mengeluarkan kertas dan pulpen. Kertas itu digunakan untuk media "keluh kesah". Ditulis kelebihan dan kekurangan teman yang di samping orang tersebut lalu diputar sehingga kertas  sampai lagi di tangan orang itu. Dengan game ini kita dapat mengetahui pendapat banyak orang mengenai kita pribadi.

Acara berakhir sekitar pukul 13.00 WIB.

Related

Upgrading 5966567268047035879

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item