Studi Banding PH Himatika FMIPA Unpad ke Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI

Tanggal 07 April 2013, Himatika FMIPA Unpad mengadakan acara studi banding oleh Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI. Ac...




Tanggal 07 April 2013, Himatika FMIPA Unpad mengadakan acara studi banding oleh Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI. Acara studi banding tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 WIB di Gedung C FPMIPA UPI. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Farhan Firmansyah Hasyim yang menjabat menjadi Ketua BEM Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI.

Maksud dari diadakannya acara studi banding yaitu untuk mengeratkan tali silaturahim antara Himatika FMIPA Unpad dengan Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI dan sharing program kerja. Dalam sambutannya menyebutkan Himatika FMIPA Unpad merupakan himpunan pertama yang melakukan studi banding pada kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI, dan begitu juga sebaliknya. Lalu dilanjutkan oleh sambutan Presiden PH Himatika FMIPA Unpad, Adre Heryanto.

Agenda berikutnya yaitu menyanyikan tiga lagu yaitu lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Unpad, dan Mars Himatika. Selanjutnya presentasi dari masing-masing himpunan yang diawali oleh presentasi dari Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI. Presentasi dipaparkan oleh Farhan Firmansyah Hasyim. Dalam presentasi tersebut dijelaskan program-program kerja BEM Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI selama kepengurusan. Dilanjut dengan presentasi dari MPA Himatika FMIPA Unpad yang dijelaskan oleh Islami Nur Fithriyati, dan PH Himatika FMIPA Unpad yang dijelaskan oleh Wakil Presiden dan tiap-tiap Kemenkoan.

Kemudian adanya tanya jawab, dan persembahan plakat dari masing-masing himpunan dan kenang-kenangan dari Himatika FMIPA Unpad ke Himpunan Mahasiswa Matematika ‘Identika’ UPI. Lalu ditutup dengan doa dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Acara diakhiri sekitar pukul 15.30 WIB.


  



Related

unpad 5330373902795597087

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item