Apa itu COSMIC?

Creativity Mathematics in Music I  Himatika FMIPA Unpad, atau bisa disebut sebagai COSMIC I  Himatika FMIPA Unpad, merupakan suatu prog...




Creativity Mathematics in Music I  Himatika FMIPA Unpad, atau bisa disebut sebagai COSMIC I  Himatika FMIPA Unpad, merupakan suatu program kerja PH Himatika FMIPA Unpad dalam bidang seni yang akan diselenggarakan dalam bentuk konser amal. Konser amal ini sebagai bentuk pengabdian mahasiswa Matematika FMIPA Unpad terhadap masyarakat sekitar.
Bentuk kegiatannya :
1. Students performance
2. Stand Bazar
3. Guest Star

Students performance disini ga hanya dari anak matematika unpad aja. Nanti bakal ngundang univ lain buat ngisi juga. Bagi univ yang bakal ngisi ntar bakal ada audisinya gitu insya Allah. Stand Bazarnya juga ga kita doang , bisa univ lain atau sponsor-sponsor gitu.

Di konser amal ini, ntar profitnya bakal disalurin ke orang yang membutuhkan. Rencananya sih (tapi masih wacana , kita belum survei juga soalnya) dari HE-nya, mau ngangkat “Guru Honorer” gitu. Sekarang kan banyak guru honorer yang jarang dibayar gitu kasian. Jadi kita ngangkat tema itu. Ngamalin Tri Darma perguruan tinggi juga yang pengabdian kepada masyarakat, nah si masyarakatnya kita ambil Guru Honorer. Untuk tempatnya kita mau cari sekitar Jatinangor aja. Kita kan mahasiswa yang numpang sekolah di Jatinangor, udah berbakti apa sih kita buat jatinangor ? nah itu juga yang jadi alasannya.

Untuk lembaga atau sekolah mana kita belum survey, rencananya mau minggu ini. Tapi ada upgrading jadi we dibatalin. Tapi insya Allah di Jatinangor ko.


Related

unpad 2118556701923448077

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item