A-Camp (After Campus) 2013

Departemen Keprofesian PH Himatika FMIPA Unpad mengadakan acara A Camp (After Campus) pada tanggal 5 Oktober 2013. Acara ini ditujukan u...



Departemen Keprofesian PH Himatika FMIPA Unpad mengadakan acara A Camp (After Campus) pada tanggal 5 Oktober 2013. Acara ini ditujukan untuk mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Unpad khususnya mahasiswa tingkat IV. A Camp berlangsung selama dua hari berturut-turut.

Pada hari pertama diadakan seminar tentang pembuatan CV, dunia usaha dan wawasan pendidikan S2. Pematerian pembuatan CV diberikan oleh Dudi Arsandi dari PT Johnson Home Hygiene Products (SC Johnson). Pematerian tentang dunia usaha diberikan oleh seorang pebisnis dan penulis buku best seller “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula” yaitu Dewa Eka Prayoga. Sementara pematerian mengenai wawasan pendidikan S2 oleh Sisilia Sylviani. Ketiga pematerian tersebut berlangsung dari pukul 08.00 - 15.30.

Pada hari kedua diadakan pelatihan interview oleh Nursyifa Az-Zahra dan Latifa Nurhidayati. Kedua pewawancara tersebut adalah alumni Psikologi Universitas Padjadjaran. Interview dilakukan secara perorangan yang selanjutnya dilakukan evaluasi dalam kelompok.Acara berlangsung dari pukul 09.00 - 12.00. Dilanjutkan hingga pukul 13.00  dengan pembagian hadiah peserta interview terbaik, dresscode terbaik, dan penulis CV terbaik.





 

 



Related

unpad 8576745660095370702

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item