COSMIC "Work behind a dream to raise better education"

Halo! Ketemu lagi dengan ulasan singkat tentang proker PH Himatika FMIPA Unpad. Buat yang kali ini kita bakalan ngebahas tentang acara m...



Halo! Ketemu lagi dengan ulasan singkat tentang proker PH Himatika FMIPA Unpad. Buat yang kali ini kita bakalan ngebahas tentang acara music yang bertema carnival kemaren. Yap! Bener banget COSMIC. Event yang terselenggara tanggal 21 september ini, menampilkan banyak banget artis dari berbagai genre music loh, dari mulai pop, alternative, influence, garage rock, acoustic jazz dan masih banyak lagi.

Dari mulai jam setengah 1 siang yang dibuka oleh acara internal dari penampilan KKM Band Matematika FMIPA Unpad, lalu dilanjutkan dengan berbagai band keren, selain itu kita juga menyediakan stand makanan yang ga kalah rame di sekitar panggung.

Menjelang petang, acara semakin ramai. Dimulai dari penampilan PSM Unpad yang membuka malam menjadi semakin seru. Dilanjutkan dengan penampilan Two Triple O yang keren banget, Grup Band yang digawangi oleh Ba’i di keyboard, Andrie, Bow, Vitha di vokal, Adhit (guitar), Inal (bass), Ophe (keyboard), dan Dedy (drum) ini membawakan beberapa lagu andalannya diantaranya Still in love, SemakinKu, Aku Cinta Kamu dan Just 1 Nite. Setelah puas membawa kita bernyanyi bersama. Penampilan selanjutnya dilanjutkan oleh D’SAS.

Malam beranjak semakin malam, tapi rasa lelah terasa menghilang. Setelah D’SAS selesai, disambung dengan band bergenre indie rock. yap! THE SCHUBERTS membawakan sekitar 6 lagu, dimulai dengan lagu berjudul R U Mine?, Life is Just Another Game, Libera et Idea, Old Yellow Bricks, Taken a Back dan Remains Untitled.

Tidak terasa jam sudah menunjukan jam 9, Grup Band yang ditunggu pun mulai bersiap. Payung Teduh, grup band yang memiliki karakter musik  seperti musik di era golden60s dengan balutan keroncong dan jazz ini menyanyikan hamper semua lagu andalannya. Dimulai dari Kucari Kamu, Resah, Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan, Cerita tentang Gunung dan Laut dan masih banyak lagi. Acara ditutup dengan sempurna dengan Grup band yang digawangi oleh 4 orang ini. Pokoknya nyesel deh yang ga dating COSMIC I kemarin! Sampai ketemu di proker PH Himatika FMIPA Unpad yang selanjutnya ya!

Related

Kemenkoan Humaskominfo 2529699252894097835

Posting Komentar Default Comments

Untuk menyisipkan video, dapat digunakan kode berikut:
[video]youtubeorvimeovideolink[/video]

Untuk menyisipkan gambar, dapat digunakan kode berikut:
[img]yourimagelink[/img]

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Follow on Twitter

item